KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA

Nangis Baca Ini

[[Gak Baca Nyesel]]

KISAH C0WOK BUTA DAN CEWEK BERHATI MULIA

Cowok : "yank, aku
pengen banget ketemuan sama
kamu,
tapi aku malu sama kamu.."
Cewek : malu kenapa..?"
Cowok : "aku malu karna aku tidak sempurna.."
Cewek : aku mencintaimu apa
adanya, aku sudah
sayang banget sama kamu dan aku terima kamu apa pun adanya
dirimu.."
Cowok : "tapi aku buta
yang.."
.
.
Ketika itu si cowok mendapatkan donor mata, dan setelah melewati berbagai pengobatan,lalu si cowok itu bisa melihat
normal. ketika itu si
cowo berkata pada cewek nya.

Cowok : "sayang aku
sudah sembuh dan aku sudah bisa melihat.. yuk sayang,kita ketemuan.."
Cewek: "tapi aku malu
ketemu sama kamu"
lalu si cowo membujuk
si cewe dan akhirnya si cewe mau ketemuan.
ketika si cowo dan si
cewek itu ketemuan, si cowok terkejut
melihat si cewe yang
ternyata buta. Lalu cowok berkata dengan
kecewa.
Cowok : "ternyata kamu juga buta sama kaya aku dulu.. Pantes
kamu suka sama aku.."
setelah si cowo berkata
seperti itu, lalu si cowok
memutuskan si cewek dan pergi dari hadapannya.

Dan pada suatu hari si
cowok itu mendapatkan kabar
bahwa Si cewek tewas tertabrak mobil.
Lalu si cowok berniat
untuk melihat yang terakhir kalinya, tapi
saat si cowok hendak
pulang, ibu si cewek
menghampiri dan memberikan sebuah
tulisan dari si cewek yang berisi:
"sayang terima kasih
atas kasih sayang kamu ke aku,
jujur aku senang banget sudah bisa mendonorkan kedua
mataku buat kamu..
Semoga mata pemberian dari ku
bisa menjadi berguna
bagi hidupmu.. I LOVE YOU FOREVER.."

Setelah membaca surat
itu, si cowok menangis dan menyesal.
Tapi semuanya telah
terjadi, si cewek pun sudah tak hidup lagi.
.
Kesimpulannya :
untuk semua cewek
ataupun cowok, Hargai lah pasanganmu.. Jangan kau sia-sia
kan pasanganmu yg
sudah mencintaimu apa
adanya.
Dan Jangan melihat ketulusan dari segi fisik, cantik atau ganteng
itu akan hilang seiring
waktu.

♥ Semoga Yg Like & Komen Gue Doain Dapat Jodoh Setia ♥

Big Bos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Form PHP menggunakan Adobe Dreamweaver CS5

Cara Membuat Halaman Statis di Blog Blogspot